Luar Biasa Kesiapan Para Panitia Masjid Nurul Falah Untuk Jama'ah Dalam Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1445H

ASWAR
Senin, 17 Juni 2024, Juni 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T17:49:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR, Dalam rangka menyambut hari Raya 10 Dzul Hijjah Idul Adha 1445H/2024M, Panitia Masjid Nurul Falah tetap konsisten dalam melaksanakan Shalat id serta mengatur para jama'ah Shalat berjamaah di sekitaran mesjid Nurul Falah, Senin (17/06/2024).

Beberapa hari sebelumnya juga di laksanakan Shalat Idul Fitri, pengurus Masjid Nurul Falah melaksanakan sholat idul fitri dan sholat idul adha secara berjamaah tepatnya dijalan kakatua 2, Kec. Mamajang, Kel. Parang Kota Makassar.

Salah satu Masyarakat kel.parang sangat mengapresiasi kekompakan panitia mesjid Nurul Falah, dimana dalam para panitia telah mempersiapkan segalanya untuk para Jama'ah,

Reza Salah satu warga yang mengapresiasi para panitia "Alhamdulillah saya sangat mengapresiasi atas pelayanan dan kesiapan para Panitia Masjid Nurul Falah, dimana jauh jauh hari sebelum pelaksanaan Shalat Idul Adha 1445H, Panitia telah menyiapkan semuanya, sehingga para jama'ah meras senang dan teratur dalam melaksanakan Shalat Id"Ucap Reza.

Dia juga menambahkan "suara Imam Masjid sangat merdu dalam melantunkan Ayat Suci Al-Qur'an, kita sebagai Jama'ah sangat kusyu' beribadah (Shalat) dengan suara merdu Imam yang memimpin Shalat,

Reza juga berharap "Harapan kami sebagai Jama'ah Masjid Nurul Falah jalan Kakatua 2, Semoga kedepannya Panitia Masjid Nurul Falah selalu mempersiapkan seperti apa yang di lakukan hari ini di lapangan untuk Jama'ah"Tutupnya.

Adapun Imam sholat idul adha 1445H/2024 di halaman mesjid Nurul Falah ialah Ust. Andi Nur Alam Spd.i.


Andrian maulana
Komentar

Tampilkan

Terkini