Ketua Pendaki Gunung Indonesia Bersama PAA Singapura Berbagi Hewan Qurban

ASWAR
Senin, 17 Juni 2024, Juni 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-18T18:56:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MEDAN – AllahuAkbar, Allahuakbar , Allahuakbar, Walillah ilham. Lebaran Idul Adha 1445H tahun 2024 umat muslim seluruh dunia menyambut dengan sangat antusias dan penuh keikhlasan yang mana lebaran kali ini khususnya warga pasar III Tembung kec. Percut Sei Tuan Desa Amplas Gang Raja, Kembali menikmati daging Qurban yang di selenggarakan Pendaki Gunung Indonesia (PGI)  berkolaborasi bersama P.A.A Singapore,Senin (17/6/2024).

Kegiatan Sosial yang di selenggarakan PGI yang berkerjasama dengan P.A.A Singapore sebagai bentuk kepedulian terhadap warga desa amplas kecamatan Percut Sei Tuan.

"Terpisah kegiatan tersebut turut hadir perwakilan P.A.A dari Singapura dan sekaligus sebagai peserta qurban yang berinisial Puan ADINNAS PUTRI BINTI ARIFFIN.

Adapun daftar peserta hewan Qurban yang di selenggarakan oleh PGI dan P.A.A Untuk SAPI :

A/Y HJ HUSSAIN BIN HJ AHMAD

A/Y HJH JAMINAH BTE ABDULLAH

A/Y HJ AHMAD BAIKI BIN SYUIB

A/Y HJH DASRI BTE CHARWAN

A/Y HJ SALIM BIN HJ HUSSAIN

A/Y HJH KAMARIANAH BTE HJ AHMAD BAIKI

HJH DZALIHA BINTE HJ SALIM

KAMBING KURBAN

1. A/Y  SHA'ARI BIN HJ HUSSAN



2. ARIFFIN BIN ARIF

3. SERIAH KHANIM BINTE MUSTA AHMAD

4. ADINNAS PUTRI BINTE ARIFFIN

Hewan Qurban yang di berikan kepada ketua PGI dari P.A.A Singapura 1 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing.

"Antusias warga yang menyaksikan langsung penyembelihan hewan qurban yang di lakukan PGI yang di bawah kepemimpinan Muhammad Ridwan Chaniago Bin Sapri Chaniago.

Dari keterangan warga desa amplas kecamatan Percut Sei Tuan gang raja, mengatakan kepada awak media kegiatan ini sebelumnya sempat di laksanakan tahun-tahun sebelumnya namun sempat terhenti karena adanya insiden, namun tahun ini kembali di adakan lagi oleh saudara Ridwan selaku ketua panitia pelaksana qurban dan ketua PGI dan P.A.A,"Ucap warga.

Turut Hadir juga Penyembelih hewan qurban Erico Zulizar , Mahasiswa dari Uisu Sisingamaraja P.A.I dan Dahyar syah / Abah atek yang turut diundang oleh ketua pelaksana Hewan Qurban.

"Puan, ADINNAS PUTRI BINTE ARIFFIN saat di wawancara awak media menyampaikan kegiatan tersebut hanya untuk bersedekah dengan saudara - saudari umat muslim di Indonesia sebagai negara tetangga dan umat muslim di Singapura muslim yang mengadakan lebaran Idul Adha 1445H di di Medan 2024 dapat berbagi keindahan lebaran tahun ini penuh dengan warna dan keindahan khususnya warga Desa Amplas kecamatan Percut Sei Tuan, Tutup nya.


RezaNasty
Komentar

Tampilkan

Terkini